Powered By Blogger
Kamis, 01 Maret 2012

Cara Menyehatkan Kandungan


Cara Menyehatkan Kandungan


Banyak wanita yang mencemaskan soal kandungan mereka, apakah sehat atau tidak, jika sudah menegenai organ yang satu ini tentu juga tidak main-main jika mau memberikan refrensi kesehatan yang bermanfaat, wanita memang perlu menjaga kondisi kesehatan kandungan sendiri, apa lagi jika divonis sulit hamil dan sering keguguran saat kehamilan, hal ini perlu di perhatikan agar hal yang tidak diinginkan todak terjadi.
sehat
sehat
Dalam hal ini kami akan memberikan beberapa cara menyehatkan kandungan yang aman untuk dicoba dan bisa di lakukan kapanpun dan dengan ini kami mengharapkan anda dapat hidup jauh lebih baik.
Cara Menyehatkan Kandungan
1. Dengan Mneghindari stres, jauhi masalah dan hidup secara wajar, agar terbebas dari stres dan tekanan, karena stres dapat memicu tubuh menjadi lemah dan jika anda dalam keadaan hamil hal ini bisa mengancam janin anda.
2. Jauhi makanan yang berbau, misalnya seperti Pasta ikan, terasi, Petis, udang rbon, ebi, dan makanan lain yang kurang bersih. konon selain dapat membuat daerah kewanitaan jadi ber bau, hal ini juga derdampak buruk bagi kesehatan kandungan.
3. Jauhi alkohol, Rokok, dan makanan cepat saji, ketiga makanan itu bisa membuat kandungan rusak, sakit dan parahnya susah mendapat keturunan, jika tidak biasnya adna sering mengalami keguguran.
4. Jangan melakukan pekerjaan yang terlalu berat, seperti mengangkat sesuatu yang berat, tidak baik untuk rahim.
5. Makanlah banyak sayuran hijau, kedelai ,susu, biji-bijian, tomat dan tauge, juga konsumsi,air putih, minyak ikan, karena makanan diatas sangat banyak manfaatnya untuk kandungan,
6. Olahraga renang dan senam akan membuat kandungan anda menjadi sehat.
Nah diatas adalah beberapa cara untuk and bisa terhindar dari hal yang tidak diinginkan mengenai kandungan.
Semoga bermanfaat.

komentar:

Posting Komentar

Blogger news

Total Tayangan Halaman

Pengikut

 
;